Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Pertemuan Raboan Karyawan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Kembali di Gelar Secara Hybrid

Oleh Ahmad Tino

10 Agustus 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Mengawali koordinasi antara jajaran Pimpinan dan Karyawan Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta, pertemuan karyawan yang bertajuk raboan kembali digelar perdana pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2023/2024.

Turut hadir memberikan sambutan, Direktur Mu'allimin Ust H. Aly Aulia, Lc., M.Hum, Wakil Direktur bidang 2 Mu'allimin Ust. Agus Mianta, S.Si., M.Pd dan Urusan Humas dan SDI Ust. Yusup Siradz, S.Pd., M.S.I.

Dalam sambutannya, Direktur Mu'allimin menyampaikan jika pertemuan raboan karyawan ini harus diadakan secara hybrid agar seluruh karyawan yang sedang bekerja sesuai satuan kerjanya dapat mengikuti pertemuan raboan secara online. "Raboan ini kembali harus digelar secara Hybrid agar pekerjaan yang sedang dilakukan dapat berjalan bersamaan dengan adanya pertemuan raboan ini" pungkas Aly Aulia. Masih dalam sambutannya, Direktur Mu'allimin Muhammadiyah berharap pertemuan raboan karyawan ini merupakan koordinasi awal antar karyawan agar dalam tahun pelajaran 2023/2024 mempu bersinergi melayani Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah dengan Istiqomah.

Sementara itu, Wakil Direktur 2 bidang keuangan dan tata usaha Agus Mianta menyampaikan informasi dan program-program yang berkaitan dengan kinerja karyawan. Wakil Direktur 2 Mu'allimin itu mengapresiasi langkah karyawan yang lebih dini mengaktifkan sistem pegawai yang menjadi syarat kelulusan penilaian kinerja pegawai.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta