Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Ramadhan 1444 H, Mu’allimin adakan Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Oleh Ahmad Tino

25 Maret 2023

Mu'allimin Yogyakarta - Mengawali kegiatan Ramadhan dimana seluruh kegiatan belajar mengajar siswa yang secara teoritik di Madrasah dipindahkan ke dalam kegiatan bermasyarakat, seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah mendapatkan pelatihan-pelatihan guna meningkatkan skill dan mutu ibadah sesuai faham Muhammadiyah.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan diantaranya, Pelatihan Perawatan Jenazah (Menshalatkan dan Menguburkan), Ujian Praktik Menshalatkan Jenazah, Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka bagi guru, Pelatihan Microsoft Office bagi karyawan dan Pelatihan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris bagi guru dan karyawan.

Sabtu, (25/3) kegiatan Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan dibuka secara langsung oleh Ust. Solikhin, MPd selaku Wadir 1 Mu'allimin yang hadir mewakili jajaran Pimpinan. Dalam sambutannya Solikhin berharap dengan adanya Peningkatan Mutu pada bulan Ramadhan ini dapat di ikuti secara aktif oleh para Pendidik dan Tenaga Kependidikan. "Pelatihan-pelatihan yang diadakan dalam peningkatan mutu pegawai ini menjadi nilai plus, dimana dengan memanfaatkan Bulan Ramadhan ini menjadi berkualitas selain bertambah pengetahuan juga meningkatkan kualitas ibadah kita semua, oleh karena itu kami berharap peran aktif dari para Bapak/Ibu pegawai untuk mengikuti seluruh pelatihan ini dari awal hingga akhir nanti" pungkas Wadir 1 Mu'allimin.

Pada hari pertama pelatihan, sebanyak lebih dari 70 karyawan hadir di Aula Kampus Induk Mu'allimin guna mengikuti pelatihan Perawatan Jenazah meliputi Menshalatkan dan Menguburkan Jenazah yang disampaikan langsung oleh Ust. Asep Shalahuddin, S.Ag., M.Pd.I.

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta