Sekolah Calon Ulama, Pendidik, & Pemimpin Pendidikan 6 Tahun

EN / GB

Direksi Mu’allimin Lepas Pegawai Yang Akan Melaksanakan Ibadah Umrah

Oleh Ahmad Tino

3 November 2022

Mu'allimin Yogyakarta - Sebanyak 7 orang pegawai Mu'allimin yang terdiri dari unsur guru dan karyawan mendapatkan reward pengabdian untuk melaksanakan ibadah umrah pada Kamis (27/10) hingga Jum'at (3/10).

Keberangkatan pegawai yang akan melaksanakan Umrah dilepas secara langsung oleh Direksi Mu'allimin pada Kamis (27/10) sore. Dalam sambutannya, Wakil Direktur 1 Bidang Kurikulum Ustadz Solikhin MPd menyampaikan bahwa dirinya mewakili Direktur Mu'allimin yang sedang bertugas di Inggris mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Umrah semoga, tahun yang akan datang Madrasah bisa memberangkatkan lebih banyak pegawai.

Menambahkan sambutan Wadir 1, Ust Agus Mianta MPd selaku Wakil Direktur 2 Bidang Tata Usaha, Administrasi dan Keuangan menyampaikan bahwa Amanah Ibadah Umrah ini juga sebagai bentuk apresisasi dari madrasah atas kinerja dan loyalitasnya terhadap Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah.

 "Alhamdulillah, hari ini bapak-bapak pegawai yang diberikan amanah untuk melaksanakan Ibadah Umrah akan secara resmi kami lepas, kami titip 'Doa untuk madrasah tercinta ini dan untuk seluruh keluarga besar Mu'allimin agar senantiasa diberikan kesehatan" Ujar Ustadz Solikhin.

Secara langsung, Humas Mu’allimin turut mendampingi proses perjalanan ke Jakarta dikarenakan penerbangan yang diberikan melalui Bandara Soekarno Hatta. (HumasNews)

Mu'allimin di Instagram


Mu'allimin dalam angka


0

Tahun Berdiri

0

Pahlawan Nasional

0

Jumlah Pelajar

0

Komunitas Siswa

Informasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 masih dibuka sampai dengan 10 November 2023.

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

© 2021 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta