pelantikan pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta masa bakti 2018/2019

Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta sebagai sekolah kader persyarikatan Muhammadiyah mengadakan pelantikan kepengurusan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah masa bakti 2018/2019. Para pengurus terdiri dari kelas 4 dan 5 Aliyah.

Pelantikan tersebut diadakan pada hari Kamis tanggal 6 September 2018 di Lapangan Tengah Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, dan dihadiri para pimpinan daerah, pimpinan wilayah , dan pimpinan pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, serta dihadiri pula oleh organisasi poros pelajar Jogja, FKPO, FAROHIS, IPNU-IPPNU, PII, dan API.

Dalam kesempatan sambutan dari Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, H. Aly Aulia, Lc., M.Hum  dan Ketua Umum PP IPM Velandani Prakoso, S.I.P. menyampaikan bahwa untuk menjadi  manusia yang baik menurut karl Marx ada 4 macam, yaitu: waras spiritual, saras intelektual, waras integritas, dan aras keteladanan. Tidaklupa pula disampaikan harapan supaya pimpinan yang bary dapat menjaga integritas dan selalu menjadi uswatun hasanah.  (FH).

Leave a comment